Site icon diberitain.com

Andrigo Mendadak Tampil di Panggung Dangdut Koplo

Andrigo Dari Melayu Mendadak Dangdut Koplo

Andrigo Dari Melayu Mendadak Dangdut Koplo

Penyanyi asal Riau, Andrigo turut ikut dalam konser “Festival Koplo Indonesia (FKI) Vol 2” yang digelar di Pekanbaru Riau, Minggu (26/11/2023). Penampilan kali ini menjadi hal tak biasa bagi penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu pop Melayu itu.

Tentu saja, Andrigo akan membawakan lagu-lagu miliknya dalam konser koplo tersebut. Hanya saja, irama lagu-lagunya yang dari semula pop Melayu, kini berubah menjadi koplo. Bagi Andrigo, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri.

“Pada konser ‘Festival Koplo Indonesia (FKI) Vol 2’, Igo nggak bawa lagu dangdut
tapi lagu-lagu Igo yang akan dikoplokan,” ungkap Andrigo, Kamis (23/11/2023).

Pada “Festival Koplo Indonesia (FKI) Vol 2” nanti, Ia akan membawakan lagu-lagu hitsnya. Di antaranya “Pacar Selingan”, “Isabella”, dan “Tes DNA”. Menurutnya, teman-temannya sempat tak percaya bahwa ia menajadi salah satu penampil di acara tersebut.

“Teman-teman kaget Kok ada Andrigo di festival koplo, mereka kaget karena Andrigo bukan penyanyi dangdut tapi tampil di konser dangdut,” tambahnya.

Akhirnya Andrigo Tampil di Pekanbaru

Meski ini pengalaman pertama tampil di acara dangdut, dirinya tak berkecil hati atau kurang percaya diri. Bisa tampil di panggung besar di tanah kelahirannya sendiri bagi Andrigo sudah membuatnya senang dan bangga bisa menghibur masyarakat Pekanbaru.

“Dengan adanya ‘Festival Koplo Indonesia Vol 2’ kami berharap musik koplo dan dangdut pada umumnya dapat diterima secara luas lagi khususnya pada generasi muda dan ikut serta meningkatkan giat usaha para pelaku ekonomi kreatif di kota Pekanbaru,” ujar Tyo dari PT Mangata Smart Internasional selaku project leader “Festival Koplo Indonesia Vol 2”.

Selain Andrigo, juga bakal tampil lain yakni NDX AKA, Mr. Jono & Joni, Diskoplo, Fitri Carlina, Duo Anggrek, dan DJ Tessa Morena. “Festival Koplo Indonesia (FKI) Vol 1” dan terbesar diadakan di Lapangan Parkir Stadion Akuatika, Gelora Bung Karno pada Juli lalu.

Untuk info tiket bisa didapatkan secara online di Loket.com dan offline di Malabar Coffee Jl. Kaharuddin Nst, Maharatu, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

“Buruan beli tiketnya dan aku tunggu di Lapangan Riau Garden pada tanggal 26 November 2023 nanti ya,” tutup pria kelahiran Riau, 26 September 1987 tersebut. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version