Andrigo Lestarikan Karya Musik Melayu Klasik

Jakarta, Musik Melayu klasik menjadi lantunan nada yang mempengaruhi pilihan karir penyanyi asal Riau, Andrigo. Tak salah jika karakter karya-karya Andrigo lebih bernafaskan tembang Melayu yang kental seperti “Pacar Selingan”, “Melamar Cinta” hingga karya terbarunya “Isabella”.

Hal tersebut semakin menguatkan posisi Andrigo sebagai penyanyi yang setia dengan musik Melayu. Bahkan, karya musik Melayu legendaris menjadi semangat Andrigo untuk hidupkan kembali.

“Aku lebih nyaman menyanyikan lagu orang lain, dan sekarang ini aku lebih semangat membawakan ulang lagu Melayu yang lawas dan legenda. Dibandingkan membawakan lagu sendiri, Igo merasa belum cukup percaya diri bawa lagu ciptaan sendiri,” ucap Andrigo di Ancol Jakarta Utara, Minggu (28/7/2019).

Meskipun semangat melestarikan musik Melayu yang sudah melegenda, Andrigo tetap ingin menampilkan karya sesuai karakter dirinya.

“Meskipun lagu lama, tapi dikemas kekinian. Aku ingin padukan dengan musik dangdut. Malaydut yang megah dan kekinian. Jadi setelah ‘Isabella’ akan ada lagu-lagu Melayu legendaris lainnya dari Andrigo,” pungkas Andrigo. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com