Site icon diberitain.com

Andrigo Kena Virus Youtuber

Andrigo Kena Virus Youtuber

Andrigo Kena Virus Youtuber

Jakarta, Tren Youtuber di Indonesia kian meluas dengan bermunculannya jutawan-jutawan baru dari YouTube. Karena itu Youtuber menjadi profesi yang teramat menarik untuk kalangan millineal. Bahkan meluas di kalangan artis yang merubah panggungnya ke media YouTube. Salah satunya penyanyi asal Riau Andrigo yang menyingkapi trend Youtuber dengan turut menjadi salah satunya.

“Youtuber profesi yang menjanjikan untuk diseriuskan malah sekarang artis-artis papan atas juga ikutan jadi Youtuber. Kalau aku jadi Youtuber untuk mendukung passion aku di nyanyi” ucap nya di Aljazera Resto Menteng. Kamis (31/1/2019).

Tak dapat dipungkiri, YouTube merupakan salah satu media alternatif untuk memanjakan mata dan telinga kita dengan berbagai videonya. Berbeda dengan televisi yang kanalnya terbatas. Andrigo sendiri meyakini profesinya sebagai penyanyi bisa menjadi nilai lebih video yang diunggahnya.

“Mungkin kontennya lebih banyak musik yang Igo bawakan. Tetapi pengennya sih lebih beragam namun ngga jauh dari musik. Karena memang bisa mendukung karir Andrigo sendiri sebagai penyanyi selain materi” pungkas pelantun “Isabella” ini. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Exit mobile version