Site icon diberitain.com

Andrigo Kembali Perkuat Tren Genre Pop Melayu di Single Terbaru

Andrigo Kembali Perkuat Tren Genre Pop Melayu di Single Terbaru

Andrigo Kembali Perkuat Tren Genre Pop Melayu di Single Terbaru

Jakarta, Penyanyi pop Melayu Andrigo, sangat konsisten dengan pilihan karirnya di dunia musik. Sebagai penyanyi asal Riau, pelantun “Pacar Selingan” itu tetap berada di jalur Melayu. Lewat lagu-lagunya, nama Andrigo sudah dikenal sampai ke Malaysia.

Andrigo sendiri akan kembali merilis single ke-10 di NAGASWARA dalam waktu dekat. Penggarapan video klip single terbarunya itu juga sudah selesai. Mengenai konsistensinya di jalur pop Melayu, Andrigo sampaikan kepada NAGASWARA News, Kamis (30/6/2022).

“Konsistensi aku bawain lagu bergenre pop Melayu dari awal aku hadir di industri musik tanah air hingga kini, lantaran Indonesia bagian dari rumpun Melayu, dan musik pop Melayu akan aku pertahankan terus,” katanya.

Menurut Andrigo, musik genre pop Melayu tidak akan pernah padam sampai kapanpun. Bahkan, saat ini trend musik Melayu kembali trending di YouTube, karena lagu lagu Melayu klasik yang hits di era tahun 80an kembali dibawakan oleh para Youtuber musik Indonesia.

“Semoga single terbaru aku nanti banyak dicover oleh para Youtuber, agar single terbaru aku hits di blantika musik,” harap penyanyi jebolan UIN Suska Riau itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version