Andrigo Kemasan Melayu di Atas Panggung Masih Diminati

Jakarta, King of Melayu menjadi motto Andrigo dalam kemasan bermusik yang ia tawarkan kepada pecinta musik Indonesia. Single “Pacar Selingan” menjadi lagu paling hits yang pernah ia rilis. Single tersebut masih banyak orang kenal dan hapal meski single ini sudah beberapa tahun lalu ia rilis. Hal ini terbukti saat dirinya tampil di acara Semarak Djiwa Tangguh di Desa Sampalan, Kutawaluya, Karawang, Jawa Barat Sabtu (05/09) lalu.

“Masyarakat Karawang sangat mengenal single “Pacar Selingan”, senang rasanya bisa nyanyi bareng mereka. Genre Melayu masih disukai masyarakat. Apalagi ketika saya membawakan single “Isabella“,” ungkap Andrigo pasca tampil di acara Semarak Djiwa Tangguh, Karawang.

Penampilan Andrigo semakin diperkuat ketika dirinya berduet dengan penyanyi asal Malaysia Baby Shima. Keduanya tampil membawakan single “Memori Berkasih” yang saat ini digemari masyarakat.

“Meski kami membawakan single “Memori Berkasih” versi asli Malaysia, masyarakat sudah mengenal single ini versi koplo. Ketika duet dengan Shima single “Memori Berkasih” masyarakat Karawang sudah tidak asing lagi dan mereka kembali nyanyi bersama kami. Semoga kami berdua bisa kembali menyapa masyarakat Karawang di event lain, Aamiin,” pungkas Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com