Andrigo Kemas Ulang Isabella

Jakarta, Membawakan lagu “Isabella” dengan versi berbeda menjadi langkah baru Andrigo di industri musik tanah air. “Isabella” pernah dipopulerkan oleh musisi asal Malaysia Search dan menjadi karya yang diminati pecinta musik Indonesia. Bahkan “Isabella” menjadi lagu yang cukup melegenda dari Malaysia hingga Indonesia. Sehingga menjadi bukti tantangan untuk Andrigo lewati hingga bisa melebihi versi awal “Isabella”.

“Karena itu ‘Isabella’ versi Igo dikemas dengan istimewa dan perlu referensi serta pertimbangan yang matang, sedikit bocoran konsep “Isabella” Igo lebih orkestra. namun referensi yang Igo ambil dari penyanyi-penyanyi asal Malaysia bukan tanah air. karena nyawa lagu ini dari Malaysia dan referensi vokal menurut Igo sebaiknya dari musisi sana,” ucapnya saat ditemui diruang studio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2018).

Persiapan untuk merilis “Isabella” versi Andrigo memasuki tahap pembentukan image penyanyinya. Menurut penyanyi asal Riau itu, sekarang ia tampil lebih resmi.

“Kali ini Igo tampil lebih elegan dengan visual untuk seorang penyanyi yang ada di panggung megah. Kalau dulu Igo lebih casual, sekarang lebih resmi dengan jas tapi masih terlihat santai dan kekinian ” pungkas Igo. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com