Kebelet Nikah, Tapi Andrigo Belum Punya Calon

Jakarta, Membawakan lagu-lagu bergenre Melayu dengan tema patah hati membuat penyanyi asal Riau, Andrigo galau. Pasalnya, sejak beberapa kali pulang kampung, pelantun single “Pacar Selingan” ini selalu ditagih oleh orangtuanya untuk segera menikah.

Bahkan, orang tua Andrigo menargetkan putranya itu sudah harus menikah pada akhir tahun atau awal tahun ini.




“Iyaaaa… tuntutan orang tua dan capek tiap ngumpul bareng teman semuanya membawa istri, sedangkan Andrigo nggak ada pasanganya,” ungkap Andrigo kepada NAGAWARA News, Selasa (1/12/2020).

Susahnya mendapat pasangan yang cocok, membuat Andrigo sempat berpikir kalau dirinya kerap membawakan lagu-lagu bertema patah hati. Salah satunya single yang sempat hits yaitu “Pacar Selingan”.

“Lagu “Pacar Selingan jangan.. dijadiin doa. Capek diselingin terus ampun Ya Allah,” lanjut Andrigo yang tidak ingin lagu yang dibawakannya menjadi doa.

Bicara soal jodoh, Andrigo pasrah kepada Tuhan, namun dirinya tetap ikhtiar dan terus mencari wanita yang ia idamkan selama ini.

“Mohon doanya agar Igo segera mendapat pasangan dan jodoh yang seiman dan mau diajak susah dan senang bersama. Semoga Igo bisa memenuhi permintaan orangtua membawa wanita pujaan, Aamiin,” tutup Andrigo berharap. NSM/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com