Andrigo Kagumi Keharmonisan Muchsin Alatas dan Titik Sandhora

Jakarta,Senin (22/03/2021) kemarin, penyanyi asal Riau, Andrigo, syuting acara “Tembang Emas” di TVRI. Ia tampil bersama pasangan artis senior Muchsin Alatas dan Titik Sandhora.

Dalam kesempatan tersebut, Igo sempat berbincang dengan pasangan pelantun “Dunia Belum Kiamat” itu. Ia mengaku kagum akan keharmonisan pasangan artis senior ini.




“Mereka satu kata cinta, luar biasa. Banyak yang bisa kita jadikan motivasi, salah satunya mereka mampu bertahan sampai sekarang. Ini jadi panutan Igo dan kita semua bahwa hubungan yang baik adalah mampu menerima satu sama lainya,” ungkap Andrigo pasca syuting “Tembang Emas”, kemarin.

Bagi Andrigo, menjadi kebanggaan buat dirinya bisa satu acara dengan pasangan artis senior itu. Apalagi, waktu kecil Igo juga mengagumi anak mereka yaitu Bobby Alatas yang ketika itu menjadi penyanyi cilik.

Selain itu, lagu-lagu lama yang dibawakan Muchsin Alatas dan Titik Sandhora tentu saja banyak disukai Andrigo. Ia menyebut lagu “Keagungan Tuhan” yang dinyanyikan Titik Sandora senagai salah satu lagu favoritnya.

“Kalau lagu Titik Sandhora jelas ‘Keagungan Tuhan’ itu lagu yang sangat Igo suka. Igo sempat bertanya kepada pasangan Muchsin Alatas dan Titik Sandhora kata mereka menjaga kepercayaan dan selalu becanda. Semoga menjadi inspirasi buat kita semua,” pungkas Andrigo. NSM/Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com