Andrigo Jadikan Vlog sebagai Ruang Promo

Jakarta, Menjalin hubungan dengan masyarakat luas dan meningkatkan eksistensi, kini lebih terbuka berkat adanya media sosial (medsos). Salah satu jenis medsos adalah Vlog (Video Blogging) sebagaimana yang ditekuni pelantun “Isabella“, Andrigo. Penyanyi asal Riau itu melihat cara Vlog lebih membuka jalannya untuk berkomunikasi dengan masyarakat kekinian alias milenial.

“Iya, bisa juga jadi salah satu sumber penghasil. Tapi Igo lebih kepada sebagai ruang promo dan kreativitas Igo untuk Vlog. Sesuai juga dengan profesi Igo sebagai penyanyi, dimana Vlog menjadi komunikasi penunjang karir Igo,” ucap nya saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (8/7/2019).

Namun, terbuka luasnya Vlog menambah tantangan yang harus ditempuh Andrigo dalam berkarya. Salah satunya adalah membuat konten-konten yang kreatif dan menarik.

“Vlog sangat bagus buat karir Igo terlebih di dunia digital sekarang.Tapi Vlog nilainya tidak seperti dahulu. Karna semakin banyak yang sudah membuat konsep vlog yang baru. Tentunya cara kita harus kreatif didalam mengemasnya untuk bisa menarik perhatian,” tambah Andrigo. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com