Andrigo Jadikan Lagu Religi sebagai Shock Terapi

Jakarta,Tiga karya religi telah dihasilkan Andrigo bersama NAGASWARA. Hal tersebut diakui penyanyi asal Riau itu sebagai salah satu komitmennya di dunia musik.

Lagu-lagu religi yang dihasilkan Andrigo adalah “Allah Semesta Alam”, “Allahu Akbar” dan terbaru “Cari Berkah” (bersama Selvi Kitty, Hesty Klepek Klepek dan Nurie Melanie).




Tidak hanya membawakan saja, igo juga aktif membuat lagu religi untuknya sendiri juga penyanyi lainnya. Sebuah kesempatan istimewa bagi dirinya untuk dapat berkarya religi.

“Doa nyata untuk dapat berkiprah di musik religi. Dimana kita bisa implentasikan doa nyata ini dengan mengajak pendengarnya,” ucap Andrigo di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidak hanya menghaturkan doa dalam membawa karya religi, Andrigo menjadikan musik religi sebagai shock terapi. Ia menambahkan, terapi menuju kebaikan tidak hanya untuk orang lain, namun juga untuk dirinya sendiri.

“Bisa jadi untuk diri kita renungkan. Bisa juga untuk orang lain saat kita rilis. Lagu religi jadi shock terapi untuk kita menuju jalan kebaikan,” pungkas penyanyi yang juga pandai mengaji itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments