Andrigo Jadi Tamu Spesial Acara Lembaga Adat Melayu Riau

Jakarta, Pelantun single “Pacar Selingan”, Andrigo, akan hadir sebagai salah satu tamu spesial dalam acara pelantikan Pengurus Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir masa bakti 2020-2025.

Kehadiran Andrigo dianggap penting karena penyanyi kelahiran Mandah, Indragirihilir, Riau itu dianggap sebagai putra daerah yang telah ikut berpartisipasi dalam melestarikan budaya Melayu di Indonesia.

“Alhamdulilah Igo menjadi tamu spesial di acara adat melayu Riau. Karena Igo konsisten dalam melestarikan musik Melayu, maka dari itu para tokoh adat Melayu mengundang Igo dalam acara tersebut,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (27/08/2020).

Acara tersebut akan dilakasankan pada Sabtu (29/8/2020), bertempat di Gedung Daerah Engku Kelana, Tembilahan, Riau dengan melibatkan para pemuka dan tokoh adat Melayu Riau. Bupati Indragirihilir Drs HM Wardan MP dijadwalkan hadir bersama delapan anggota DPRD Riau Asal Kabupaten Inhil. Menurut Andrigo, kegiatan lembaga ini sebagai ujung tombak adat Melayu. Selain itu lembaga ini mempunyai visi dan misi menjadikan Riau sebagai pusat Melayu dunia.

“Riau sendiri sekarang ini sudah disebut sebagi rumahnya Melayu. igo bangga menjadi salah satu pelestari budaya melayu melalui jalur musik. Semoga Igo bisa menjadi ujung tombak perkembang Melayu Riau, khususnya di Kabupaten Inhil. Aamin,” harap Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com