Andrigo Jadi Inspirasi Putra Daerah di Kampung Halaman

Jakarta, Sejak pandemi covid melanda tanah air, penyanyi Andrigo menetap di kampung halamannya di Riau. Selama berada di daerah asalnya, tak menyurutkan langkah dan kreativitas putra daerah ini.

Ia selalu melakukan kegiatan positif untuk memajukan tanah kelahirannya. Dari produksi konten YouTube hingga bekerja sama dengan lembaga resmi daerah Riau.

Seperti yang dilakukan Andrigo beberapa hari lalu di SMP Negeri 2 Tembilahan di Tanjung Harapan No.19, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

“Alhamdulillah kerja sama dengan salah satu sekolah menengah di kampung halaman saya disambut baik oleh ibu Rosmawati S.Pd, Kepala Sekolah SMPN 2 Tembilahan. Dimana saya selaku putra daerah menjadi pelopor Penyelamat Lingkingan Hidup,” jelas Andrigo saat berbincang dengan NAGASWARA News, Rabu (5/8/2020).

Dalam kerja sama untuk memajukan daerah asalnya, Andrigo terus bersosialisi dengan pihak lembaga. Ia selalu berpikir dengan terobosan yang inovasi dan visioner. Selanjutnya ia implementasikan dengan karya nyata dalam kegiatannya.

“Saya langsung jalani ide-ide saya secara nyata, tentunya didukung dari pihak terkait yang ada hubungan dengan kegiatan. Nantinya bertujuan untuk perbandingan sekolah ternama sebagai Adiwiyata sekolah berwawasan lingkungan, targetnya akan terkenal di tingkat nasional,” papar Andrigo. NSM/(BBM).

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com