diberitain.com

Andrigo Impikan Konser Genre All Melayu

Andrigo Impikan Konser Genre All Melayu

Terjun sebagai musisi di genre musik Melayu membuat penyanyi asal Riau Andrigo merasa harus konsentrasi penuh di musik asli Indonesia ini.

Salah satu band dengan konsep musik pop Melayu yang jadi rujukan Andrigo adalah Setia band. Saat Setia band dengan vokalisnya Charly van Houten tampil dalam Konser LMAC Super Hitz Fest 2024 di Lido, Bogor, jawa Barat, pekan lalu, Andrigo menyempatkan diri ikut menonton.

“Lihat penampilan Setia band di Konser LMAC Super Hitz Fest 2024 seru sekali. Musik Melayu Charly memang musik yang langsung sampai ke hati. Mulai dari lirik dan instrumennya semua kombinasi nada irama yang luar biasa,” terang Andrigo, Selasa (6/8/2024).

Setia band tampil perdana dalam Konser LMAC Super Hitz Fest 2024 tersebut. Lewat lagu Putri Iklan, Charly dan Setia band memukau penonton.

Saksikan Penampilan Setia Band di Konser LMAC Super Hitz Fest 2024
Saksikan Penampilan Setia Band di Konser LMAC Super Hitz Fest 2024

Melihat penampilan Charly membuat Andrigo punya keinginan tampil di konser khusus musik bergenre Melayu. Ia berharap band-band Melayu ternama tanah air seperti Kangen band, Armada, Wali, Hijau Daun dan lain-lain tampil dalam sebuah konser khusus.

“Jika diberi kesempatan Igo mau banget duet sama Setia band. Apalagi saat tampil di konser kemarin Setia band membawakan lagu Isabella milik Search asal Malaysia. Lagu Isabella juga pernah Igo bawakan sebagai single,” tambah pelantun single Karam di Tengah Harapan itu.

Tak jarang Andrigo setiap tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu Setia band khususnya lagu-lagu ciptaan Charly van Houten.

“Lagu Setia band yang sering Igo bawakan adalah Asmara dan Jangan Berubah. Menurut Igo lagu ini mewakili perasaan banget. Igo ucapkan sukses selalu buat Bro Charly dan kawan-kawan Setia band. Salam Metal alias Melayu Total,” tutup pria kelahiran Riau, 26 September 1987
itu. Tim NMC

Exit mobile version