Andrigo Halalbihalal RDI di Mall Seasons City

Jakarta, Sambutan hangat diterima penyanyi Melayu Andrigo. Pelantun single “Pacar Selingan” ini kemarin menghangatkan suasana halalbihalal RDI 97.1 FM di Pintu Lobby Selatan, Seasosn City, Jakarta Barat, Minggu (30/6/2019).

“Para pengunjung dari berbagai daerah turut nyanyi, seru dan memadati area,” ungkap pelantun single “Isabella” ini kepada NAGASWARA News.

Selain menarik perhatian pengunjung serta penggemar RDI, lagu “Isabella” yang dinyanyikan Andrigo juga menarik simpatik dari Kong Jaing (Penyiar sekaligus pembawa acara RDI, red).

Menurut Kong Jaing, dulu dirinya juga gemar mendengarkan single “Isabella” karena syairnya mengingatkan kisah cinta di masa lalu.

“Waktu lagu ini lagi ngehitsnya, Engkong lagi pacaran sama seorang artis, tapi lupa namanya,” terang Kong Jaing.

Pada petang kemarin, Andrigo juga menjelaskan beberapa single yang sudah pernah dirilis oleh NAGASWARA. “Ada ‘Pacar Selingan’, ‘Cinta Yolanda’, ‘Melamar Cinta’, ‘Terbunuh Rindu’, ‘Cinta Sia-Sia’, ‘Demi Cinta’, ‘Allahu Akbar'(religi) dan ‘Allah Semesta Alam’,” katanya.

Andrigo juga mengungkapkan bahwa beberapa bulan ke depan ia ada rencana bertemu dengan Ami Search. Melihat hal ini, Kong Jaing langsung nitip salam. “Salam dari Kong Jaing ya? Hahaha!” ceplos Kong Jaing, penyiar RDI yang sedang naik daun ini. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com