Site icon diberitain.com

Andrigo, Fitri Carlina, Duo Anggrek di “Festival Koplo Vol 2” Riau

Andrigo, Fitri Carlina, Duo Anggrek di Festival Koplo Vol 2 Riau

Andrigo, Fitri Carlina, Duo Anggrek di Festival Koplo Vol 2 Riau

Pecinta musik dangdut koplo tanah air dalam waktu dekat akan disuguhkan tontonan menarik dalam pertunjukan musik. Masyarakat dunia musik akan merasakan pengalaman tak terlupakan lewat “Festival Koplo Indonesia Vol 2” yang akan digelar di Pekanbaru, Riau. Andrigo sebagai orang Riau bangga event ini diadakan di Riau.

“Festival Koplo Indonesia Vol. 2” di Pekanbaru ini akan digelar pada 26 November 2023 mendatang yang berlokadi di Lapangan Riau Garden. Sejumlah bintang akan hadir yakni NDX AKA, Fitri Carlina, Duo Anggrek, Diskoplo, MR Jono & Joni dan DJ Tessa Morena. Serta dua artis lokal Riau yakni Rita Nasiak,” jelas Andrigo, Jakarta (9/11/2023).

Menurut Andrigo, ini menjadi tontonan menarik dalam dunia pertunjukan musik di Indonesia, terutama di Riau. Dipilihnya Riau sebagai kota kedua dalam penyelenggaran “Festival Koplo Indonesia Vol 2” ini, pastinya suatu kehormatan dan kebanggaan bagi masyarakat di provinsi Riau.

CEO RND Group, Reynol Bolung selaku penyelenggara “Festival Koplo Indonesia Vol 2” di Pekanbaru mengatakan pihaknya menawarkan beragam pilihan tiket untuk memenuhi kebutuhan para penggemar. Mulai dari tiket presale dengan harga terjangkau hingga paket geng untuk Anda yang ingin menikmati acara bersama teman-teman.

“Pastinya dengan berbagai penawaran harga tiket ‘Festival Koplo Indonesia Vol 2’ di Riau ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat penggemar musik koplo ini,” tambah Devay Duo Anggrek. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya klik di sini 

 

Exit mobile version