diberitain.com

Andrigo Ditodong Nyanyi di STIKES dan SMK HAR-KAUSYAR

Andrigo-Ditodong-Nyanyi-di-STIKES

Penyanyi Andrigo tampil menyanyi secara dadaka pada acara Yayasan Har-Kausyar yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) dan SMK Kesehatan di Jalan Rakit Kulim, Pematang Reba, Indragiri Hulu, Riau, Kamis (2/11/2023).

Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan Hari Sumpah Pemuda. Pastinya ini menjadi sebuah kebanggaan bagi penyanyi Andrigo, dimana ia sendiri salah seorang putra daerah yang juga berasal dari Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu).

“Kèbetulan kemarin saya lagi berada di Inhu. Sebelumnya saya dihubungi Ibu Hj. Venny Rismawanti ketua yayasan Har- Kausyar, untuk jadi MC dan perform menghibur rangkaian acara Jalan Santai Sekaligus Dies Natalis”, ucap Andrigo, Jumat (3/11/2023).

Andrigo-Ditodong-Nyanyi-di-STIKES-1
Andrigo-Ditodong-Nyanyi-di-STIKES-1

Menurutnya, acara berlangsung sukses, meski dari awal tidak ada pemberitahuan kalau Andrigo akan tampil menyanyi. Dan keseruan terjadi disaat ia menyanyikan lagu “Pacar Selingan”. Semua yang hadir di acara Peringatan Sumpah Pemuda tersebut ikut nyanyi bareng.

Bagi Andrigo, benyanyi di hadapan para mahasiswa STIKES dan siswa SMK Har-Kausyar saat itu menjadi sebuah kebahagiaan. Karena ia tak menyangka kalau lagu “Pacar Selingan” dinyanyilan dari awal hingga akhir.

“Saya benar-benar nggak nyangka, ternyata semua yang hadir hafal lirik lagu ‘Pacar Selingan’. Makanya rekaman video dari HP saat nyanyi, aku posting di IG,” lanjut penyanyi asal Riau yang baru saja merilis single “Test DNA” di NAGASWARA itu.

Acara yang berlangsung di halaman Kampus STIKER & SMK Har-Kausyar itu menjadi kenangan tak terlupakan bagi Andrigo. Pada acara tersebut juga dihadiri anggota DPRD Inhu, Danil Eka Putra EKA Putra dan Kepala SMK HAR-KAUSAR. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version