Andrigo Ditantang Sama CEO NAGASWARA. Ada Apa?

Jakarta, Setelah mempersiapkan beberapa lagu untuk single terbaru, Andrigo akhirnya mendapatkan single karya Tegar P. Tidak main-main, lagu baru Andrigo itu langsung dipilihkan oleh CEO NAGASWARA, Rahayu Kertawiguna.

Menurut Andrigo, bos NAGASWARA itu sempat mengungkapkan “feeling”-nya dengan lagu tersebut. Rahayu bahkan menyebut, lagu baru itu bakal menyaingi single “Pacar Selingan” yang telah membesarkan nama Andrigo.




“Tinggal penjiwaannya Igo saja. Saya yakin bisa sukses dengan lagunya. Akhir tahun ini NAGASWARA harus ada single lagunya yang sukses,” terang Andrigo kepada NAGASWARA News mengutip ucapan CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna, Selasa (24/8/2021).

Sebagai penyanyi yang hidup dari karya, Andrigo mengatakan dirinya seperti disuntikkan semangat baru. Mendapat tantangan dari bosnya itu, Andrigo langsung bersemangat menyelesaikan proses rekaman.

Lagunya sendiri masih bergenre Melayu dengan sentuhan slow rock. Seperti lagu-lagu Andrigo, single tersebut juga bercerita soal patah hati, atau cinta yang kandas di tengah jalan. Andrigo berharap, lagu tersebut dapat segera dirilis.

“Ceritanya tentang seorang yang ditinggalkan pasanganya di saat dia sedang sayang-sayang nya.Ternyata semua yang dijalani selama ini hanya semu dan palsu,” jelas pria lulusan Universitas Islam Negeri Syarif Kasim II Riau itu. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments