Site icon diberitain.com

Andrigo Disambut di “Festival Koplo Indonesia Vol2” Pekanbaru

Festival Koplo Indonesia Vol2 Pekanbaru, Andrigo

Festival Koplo Indonesia Vol2 Pekanbaru, Andrigo

Andrigo mendapat sambutan meriah dan applause dari penonton ketika tampil di panggung “Festival Koplo Indonesia Vol2” yang berlangsung di Lapangan Riau Garden, Pekanbaru, Minggu (26/11/2023) akhir pekan kemarin.

Pastinya, ini menjadi kebanggaan baginya dan masyarakat provinsi Riau yang beribukota Pekanbaru itu. Andrigo sendiri adalah penyanyi asal Riau yang selama ini dikenal dengan lagu-lagu pop Melayu.

“Aku kemarin tampil di ‘Festival Koplo Indonesia Vol2’ bersama artis NAGASWARA lainnya, ada Fitri Carlina dan Duo Anggrek. Penonton ramai, acara berjalan lancar dan sukses,” ucapnya, Senin (27/11/2023).

Menurutnya, di event “Festival Koplo Indonesia Vol2” kemarin ia bawaain 3 lagu, semua lagunya hits di masyarakat. Saat dirinya membawakan single “Isabella” dari band rock Search asal negeri jiran Malaysia yang dirilis di NAGASWARA tahun 2018 itu, semua penonton bertepuk tangan dan terkesima.

Nama Andrigo di masyarakat Riau sangat familiar, karena Riau merupakan tanah kelahiran dan tempat ia dibesarkan. Manggung di event nasional itu, Andrigo tampil tanpa beban, karena ia nyanyi di hadapan massa penonton sendiri sebagai tuan rumah.

Penampilan Andrigo yang luar biasa itu juga menjadi kebanggaan dan kenangan yang tak terlupakan bagi dirinya. Penyanyi yang baru saja merilis single “Test DNA” itu optimis dengan Provinsi Riau yang juga sudah menjadi reprentasi dari kota besar dengan penobton musik terbesar.

“Dari dulu Provinsi Riau yang beribukota Pekanbaru ini sudah menjadi kota yang diperhitungkan untuk penyelenggaraan konser musik. Semoga event konser musik skala nasional ini bisa berlanjut terus, kalau bisa 6 kali dalam setahun,” pungkasnya. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya klik di sini 

Exit mobile version