Andrigo Dapat Suport Dari Ketua LAMR- Riau

Jakarta, Tidak banyak yang tau penyanyi dengan lagu Hits “Pacar Selingan” ini adalah putra asli Riau. Didampingi Afni Novyanti ( Mantan Ketua umum ikatan Mahasiswa Pekanbaru Bertuah Jakarta ) dan Ketua Mahasiswa Inhil Pekanbaru Syafi’i Andrigo berkunjung ke LAMR (Lembaga Adat Melayu) dan disambut langsung Datuk Seri Syahril, Syahril Abubakar KETUM DPH LAMR Riau dan Datuk Jon Dasa Pengurus LAMR.

“Iya hari ini kita LAMR RIAU kedatangan salah satu putra terbaik riau yang berkarir di nasional. Tentunya saya secara pribadi dan mewakili LAMR RIAU merasa bangga, apalagi Genre Musik yang Andrigo angkat di nasional adalah Melayu. Bergabung di Lebel Besar NAGASWARA itu suatu hal yang luar biasa. Kita harus suport , ” Terang Datuk Syahril Ketua DPH LAMR -RIAU “.

DATUK SERI SYAHRIL juga mengajak semua masyarakat riau mendukung dan Aktifkan RBT lagu-lagu Andrigo.

“Saya berharap seluruh masyarakat riau harus kenal dan tau Andrigo, Aktifkan NSP & RBT lagu Andrigo sebagai bentuk apresiasi kita buat Anak daerah “. Terang Datuk Syahri”.

Bak gayung bersambut, Rasa syukur juga disampaikan Andrigo .

” Iya Alhamdulillah, semalam Andrigo bertemu Bapak Gubernur Riau ( Bpk. H.SYAMSUAR ) , Kadis Kebudayaan Riau Bpk. YOSERIZAL, dan hari ini bertemu Ketua Lembaga Adat Melayu Riau LAMR – RIAU DATUK SERI SYAHRIL . Respon beliau sangat baik dan sangat mendukung karir Andrigo di Nasional, ” Jelas penyanyi yang bercengkok khas melayu itu.

Andrigo juga menjelaskan bahwa dirinya perlu dukungan dari seluruh masyarakat Riau.

” Iya, Andrigo berharap melalui Ketua LAMR-RIAU, KADIS KEBUDAYAAN dan sebelum nya juga Bapak Gubernur Riau, karir Andrigo semakin di suport. Yang belum tau menjadi tahu, syukur-syukur Andrigo bisa dilibatkan setiap kegiatan di Riau ini ” Doakan saja,” tutup Andrigo. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com