Site icon diberitain.com

Andrigo Dapat Dukungan Dari Bupati Indragiri Hilir

Andrigo Dapat Dukungan Dari Bupati Indragiri Hilir

diberitain.com – Jakarta, Sesuai dengan konsep Riau The Homeland of Melayu (Riau Tanah Air Melayu), dan berkat turun tangan label musik besar NAGASWARA, kini Riau juga memiliki penyanyi yang sedang merintis karirnya di blantika musik. Fakta satu ini diakui langsung oleh Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan.

“Andrigo King Of Melayu Modern ini nama yang sangat luar biasa, kami memsuport penuh karir Andrigo, kami juga berterimakasih kepada NAGASWARA dan Bapak RAHAYU KERTAWIGUNA sudah memberikan ruang bagi Andrigo untuk mengangkat melayu di tingkat nasional,” tutur Bupati Indragiri Hilir HM. WARDAN, kepada NAGASWARA News, Jumat (8/9/2017).

Hal yang sama juga disampaikan Kadis Pariwisata Budaya dan Olahraga setempat, Bapak Junaedi. “Andrigo adalah aset kita. Kita selalu kasi ruang buat Andrigo. Doakan saja andrigo semakin sukses,” ujar Junaidi.

Anggapan mereka terhadap Andrigo memang bukan sekedar isapan jempol semata. Karena berdasarkan karya-karya terbaik, Andrigo telah membuktikan eksistensinya di musik melayu. NSM/Igo-KimSadewa

Exit mobile version