Site icon diberitain.com

Andrigo Bergabung di NAGASWARA Andil Bens Leo

Andrigo Bergabung di NAGASWARA Andil Bens Leo

Andrigo Bergabung di NAGASWARA Andil Bens Leo

Jakarta, Masyarakat musik tanah air kembali berduka, pengamat musik musik nasional, Bens Leo, Senin (29/11/2021) tadi pagi, pukul 8.24 WIB, menghadap Sang Pencipta.

Bens Leo yang mengawali karirnya sebagai wartawan musik sejak awal tahun 70-an. Ia termasuk pengamat musik, yang sangat peduli dengan para musisi newcomer.

Mengenai hal tersebut, artis penyanyi Andrigo punya kisah yang tak terlupakan dengan Bens Leo. Hal itu Andrigo sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (29/11/21).

Pelantun “Pacar Selingan” itu mengungkapkan, dulu, ia sangat sulit bertemu dengan CEO NAGASWARA Rahayu Kertwiguna. Tujuan Andrigo ingin memberikan demo lagu kepada produser terkenal itu.

“Igo ke kantor NAGAWARA, security NAGASWARA bilang Pak Rahayu ada acara pelantikan PAPPRI DKI. Nah, akhirnya Igo ke acara itu. Ini cerita Igo ketemu dengan Mas Bens Leo juga di karir Igo,” ungkap Andrigo.

Kisah pertemuan dengan CEO NAGASWARA, ternyata juga dibarengi dengan pertemuan Andrigo dengan Bens Leo terlebih dahulu. Oleh karena itu, Andrigo mengatakan, Bens Leo punya andil besar dalam karir musiknya.

“Singkat cerita Igo ketemu Mas Bens Leo yang saat itu pernah Igo lihat di stasiun televisi. Lalu Igo menawarkan nyanyi. Beliau menjawab; ‘Maaf, Mas siapa? Dari mana? Emang mau nyanyi apa?’ Igo jawab lagu Malaysia saja. Kata Mas Bens; ‘Oh gitu, tunggu saya ketemu Mas Rahayu dulu ya’,” kenang penyanyi yang sempat menyanyikan ulang single “Isabella” milik grup rock Malaysia, Search itu.

Tidak lama menunggu, Andrigo kemudian dihampiri Rahayu kertwiguna dengan ditemani Bens Leo. Bos NAGASWARA itu kemudian meminta Andrigo, penyanyi asal Indragiri Hilir, Riau itu untuk memperdengarkan suaranya.

“Setelah menyanyi, Pak Rahayu bilang bagus. Igo langsung diminta ke NAGASWARA besoknya. Bagi Igo, itu adalah hal luar biasa. Mas Bens adalah orang yang memberitahu Pak Rahayu terkait saya. Beliau ikut andil atas bergabungnya Igo di NAGASWARA,” tambah Andrigo.

Saat itu tahun 2014. Andrigo kemudian merilis single perdananya, “Pacar Selingan” ciptaan Yogi RPH dengan label NAGASWARA. Lagu tersebut bisa disebut salah satu masterpiece yang membuat nama Andrigo dikenal.

“Doa Igo buat Mas Bens Leo. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan almarhum dan memberikan tempat yang paling mulia,” tutup Andrigo. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version