Site icon diberitain.com

Andrigo Bangga Dipercaya Jadi Asisten Dosen

Andrigo Bangga Dipercaya Jadi Asisten Dosen

Andrigo Bangga Dipercaya Jadi Asisten Dosen

Jakarta, Penyanyi asal Riau, Andrigo, mendapat kesempatan menjadi asisten dosen di sebuah universitas di kampung halamannya. Pelantun single “Pacar Selingan” itu diminta membantu seorang dosen mengajar di Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Ilmu Pendidikan PG-PAUD, Universitas Riau.

“Ya Alhamdulillah Igo dipercaya oleh Bapak Haryono S.Pd.M.Pd Selalu dosen tetap Universitas Riau untuk menjadi asistenya. Sebenarnya ada beberapa kampus di Riau lagi yang beliau amanahkan kepada Igo seperti POLTEKES untuk mata kuliah Ilmu Sosial,” ungkap Andrigo saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (30/9/2021).

Saat ini Andrigo masih membantu menjadi asisten dosen untuk Univeristas Riau denga sistim daring via aplikasi Zoom. Kemungkinan untuk tatap muka menurut info yang Andrigo dapatkan akan dilakukan awal tahun depan.

“Tugas Igo menjadi wakil dosen yaitu saat ini memberi materi tugas dengan 10 kelompok untuk didiskusikan. Alhamdulillah pertemuan kedua ini sudah berjalan 3 kelompok lanjut pertemuan berikut dengan dimulai kelompok 4. Tentunya nanti hasil makalah dam keaktifan mahasiswa dalam berdiskusi. Semoga dengan menjadi wakil dosen, bisa menambah pengalaman Igo dalam dunia pendidikan.Aamiin,” tutup penyanyi yang selalu konsisten di genre musik Melayu. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version