diberitain.com

Andrigo Bangga Adiknya Kini Jadi Sarjana

Andrigo Bangga Adiknya Wisuda Sarjana

Seorang kakak pasti bangga melihat keberhasilan adiknya. Hal serupa dirasakan penyanyi Andrigo saat melihat adiknya yang baru menjadi sarjana. Selasa (3/10/2023) kemarin, pelantun single “Pacar Selingan” itu berada di kota Pekanbaru, Riau guna mengikuti wisuda sang adik.

Adik Andrigo yang bernama Amiral Amra Opransiski, lulus dari Universitas Riau, Jurusan Administrasi Negara. Andrigo bertambah bangga manakala mengetahui adiknya juga lulus dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang memuaskan.

“Alhamdulilah adiknya, Amiral Amra Opransiski, lulus dengan IPK 3.87, hampir 4. Bagi Igo ini hal yang sangat membanggakan,” ujar Andrigo, Rabu (4/10/2023).

Adik <yoastmark class=

Andrigo mengungkapkan, selama kuliah, adiknya sudah mendapatkan beasiswa seratus persen. Artinya, Mulai dari pendidikan sampai semua kehidupan Amiral ditanggung oleh pemerintah. Hal tersebut memberikan tanggung jawab agar Amiral belajar sungguh-sungguh.

“Igo berharap segera melanjutkan pendidikan S2-nya. Jadi tidak sepeti Igo, telat,” tambah penyanyi yang saat ini melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Paramadina, Jurusan Komunikasi Politik itu.

Penyanyi lagu “Karam Ditengah Harapan” itu mengarahkan adiknya Amiral bisa bekerja dulu sambil nanti meneruskan S2. Ia berharap adiknya bekerja di pemerintahan daerah Provinsi Riau.

“Kalau sudah kerja kan enak, bisa punya biaya sendiri atau dapat beasiswa lagi dari pemerintah. Doa Igo dan juga ibu bapak, Amiral sukses dan membanggakan saya dan kedua orangtua. Aamin,” tutup penyanyi yang baru saja merilis single “Tes DNA” itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version