Andrigo Ancar-ancar Curi Perhatian

Jakarta, Nama penyanyi Andrigo selalu lekat dengan lagu-lagu berirama Melayu. Selain musik Melayu menjadi pasionnya, Igo, begitu ia dipanggil, memang asli Melayu kelahiran Mandah, Inhil, Provinsi Riau. Di tengah gencarnya dangdut menguasai pasar musik Indonesia, Igo selalu yakin dapat mencuri perhatian dengan lagu-lagu berirama Melayu yang ia nyanyikan.

“Selalu semangat. Igo selalu ada di jalur Melayu sejak awal di NAGASWARA. Tetap berkarya, mohon doanya agar bisa seperti Sibad dengan lagu ‘Lagi Syantik’,” kata Igo lewat media Whatsapp kepada NAGASAWARA News, Selasa (28/8/2018).

Ia tak memungkiri jika saat ini pasar musik Indonesia banyak dikuasai musik dangdut dengan beragam aliran di dalamnya. Televisi pun tak pernah absen menayangkan berbagai program hiburan bernafas dangdut sepanjang tahun. Sehingga, penyanyi-penyanyi dengan genre lain termasuk Melayu, butuh energi lebih agar dapat bersaing.

“Ini tantangan buat kita. Kalau dulu misalnya Rhoma Irama bisa meramu antara musik dangdut dan rock, saya juga berharap bisa membuat dangdut dan musik Melayu tak berjarak seperti dulu,” urai Igo yang dikenal lewat lagu “Pacar Selingan”.

Igo bersyukur, single terbarunya, “Melamar Cinta“, sudah mulai disukai pecinta musik Indonesia dan negara-negara serumpun seperti Malaysia dan Singapura. Hal ini tak lepas dari jadwal manggungya yang lumayan padat ke berbagai daerah dan luar negeri.

“Ketemu dengan penggemar-penggemar Igo sangat penting. Jadwal lumayan padat. Mudah-mudahan segera ada momen Igo bisa mencuri perhatian,” katanya. (fif)

Mau tau berita lainnya seputar Andrigo, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com