Site icon diberitain.com

Andrigo Akui Namanya Dikenal Karena Sulthan

Kejutan Andrigo Didatangi Sulthan di Swara Sarinah 24

Kejutan Andrigo Didatangi Sulthan di Swara Sarinah 24

Pasca merilis single “Tes DNA”, nama Andrigo menjadi viral karena pemberitaan seorang anak bernama Sulthan yang meminta pelantun “Pacar Selingan” mengakui dirinya sebagai anaknya. Karena pemberitaan tersebut, Andrigo pun banyak diundang ke beberapa podcast seperti milik Denny Sumargo, Uya Kuya dan Ashanty untuk memberikan klarifikasi tentang hal tersebut

“Banyak orang bilang elo kan dikenal gara-gara anak itu! Bener saya akui itu. Tapi cara-acara yang salah yang Andrigo tidak bisa menerimanya. Kalau dia datang ke saya untuk tes DNA saya siap,” ungkap Andrigo saat podcast di NAGASWARA Radiotemen beberapa waktu lalu.

Dalam podcast tersebut pelantun single “Issabela” itu  mengakui dirinya pernah pacaran dengan Tuti ibu dari Sulthan. Namun ia menolak jika harus mengakui Sulthan adalah anaknya.

“Kalau bener apa nggak kita nggak tahu kebenaran. Tapi kalau saya pernah pacaran itu benar. Tapi itu anak saya atau bukan, itu saya tidak tahu,” jelasnya.

Bukan bermaksud mengolok-olok kasus yang dialaminya, dirinya bersama Adi Virso dan Putra Kelana membuat lagu berjudul “Tes DNA”. Kemudian lagu tersebut diajukan ke NAGASWARA dan akhirnya dirilis pada 25 September 2023 dua bulan lalu.

“Waktu pertama mau bikin lagu ‘Tes DNA’ liriknya belum ada. Kemudian saya berdua Adi Virso selesaikan lagu ini dan diminta Pak Rahayu segera rilis. Dalam jangka watu sebulan semua selesai,” ujarnya.

Video klip dibuat dua kali, pertama sama tim Putra Kelana dan Adi Virso dan kedua sama Tim NAGASWARA Andrigo syuting tambahan untuk klip “Tes DNA”.

“Pesan moral dari lagu ‘Tes DNA’ yang membuat saya mau menyanyikan lagu ini. Pesan moralnya jangan lagi ada yang melakukan pergaulan bebas. Kalau sudah pacaran dan serius segeralah menikah. Ke dua pesannya jangan menuduh orang sembarangan tanpa bukti,” tutup pria kelahiran Riau, 26 September 1987 itu. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

 

Exit mobile version