diberitain.com

Andra Kharisma Rilis Single Pamer Bojo

Andra Kharisma Rilis Single Pamer Bojo

Jakarta, Andra Kharisma adalah penyanyi besutan dari OM Sagita yang sedang naik daun. Andra gadis kelahiran Kediri, Jawa Timur ini memang terkenal. Selain berparas cantik ia memiliki suara khas ketika menyanyikan lagu bergenre reggae. Tak hanya itu, pemilik nama asli Andra Christarisma ini kerap tampil di perayaan akbar di luar pulau Jawa.

Andra Kharisma kini di NAGASWARA untuk projek membawakan lagu almarhum Didi Kempot berjudul “Pamer Bojo” yang diaransemen oleh Yon Nirwana. Awalnya waktu itu Andra Kharisma diajak duet oleh almarhum di lagu Wali yang diadaptasi liriknya oleh Didi kempot sendiri. Setelah itu untuk melengkapi album Didi Kempot, maka Andra berkesempatan untuk menyanyikan beberapa lagu ciptaan Didi Kempot.

Lagu “Pamer Bojo” dengan lirik bahasa Jawa ini menceritakan tentang kerinduan kepada seseorang namun orang tersebut sudah mempunyai suami baru. Musiknya pun khas musik Jawa Timuran yang diaransemen oleh Yon Nirwana.

ANDRA KHARISMA - PAMER BOJO
ANDRA KHARISMA – PAMER BOJO

Andra Kharisma ini sering tampil menghibur bersama penyanyi penyanyi terkenal di daerahnya seperti dengan Nella Kharisma, manggung bersama dengan grup orkes Melayu seperti New Kendedes, Monata, Ken Arock dan orkes Melayu lainnya.

Paras cantik Andra Kharisma banyak mendatangkan rejeki, selain banyak undangan tampil untuk off air atau manggung ia pun kerap dapat tawaran untuk endorsment suatu produk kecantikan, dll.
Semoga lagu yang dinyanyikan ulang oleh Andra Kharisma “Pamer Bojo” ciptaan almarhum Didi Kempot kembali booming mengulang sukses. (PR)

Artis : Andra Kharisma
Single : “Pamer Bojo”
Ciptaan : Didi Kempot
Aransemen : Yon Nirwana
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Juli 2020

Exit mobile version