Andi Merpati Jogging di New Carfreeday dan Harapan HUT Jakarta ke-493

Jakarta, Hari pertama dibukanya Carfree day di masa New Normal PSBB akibat virus corona, tidak terlihat seperti biasanya. Andi, vokalis Merpati band yang hobi olahraga jogging ini harus mempersiapkan masker dan juga semprotan disinfektan selama berolahraga di kawasan Carfreeday Jl. MH.Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (21/06/2020).

“Carfreeday hari pertama setelah masa PSBB tidak seperti carfreeday biasanya. Kita harus pakai masker dan harus jaga jarak dengan orang lain. Begitu juga buat lansia dan anak-anak tidak diperkenankan masuk kawasan itu. Apalagi yang dagang, semua dilarang berjualan di sana. Pokoknya dijaga ketat oleh petugas,” ungkap Andi kepada NAGASWARA News, Minggu (21/6/2020).

Sebelum berangkat Carfreeday, Andi mempersiapkan masker dan juga handsaniteser. Apalagi dalam jarak beberapa meter sudah ada petugas mengawasi. Kegiatan Carfreeday di kawasan Jl.Thamrin kemarin mengingatkan Andi Merpati akan ulang tahun kota DKI Jakarta yang ke-493. Tentu Andi punya banyak harapan di kota tempat ia tinggal dan mencari nafkah ini.

“HUT DKI Jakarta yang ke-493 ini aku berharap kota Jakarta tambah aman, bersih, tidak macet bebas banjir, bebas polusi. Meski nanti ibukota akan pindah ke Kalimanatan, aku berharap Jakarta menjadi kota contoh kota lain. Selamat ulang tahun kota Jakarta, semoga lebih baik lagi. Aamiin,” tutup Andi. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com