Site icon diberitain.com

Andi Merpati Eksplorasi Wisata di Pangandaran

Andi Merpati Eksplorasi Wisata di Pangandaran

Andi Merpati Eksplorasi Wisata di Pangandaran

Jakarta, Mendatangi tempat wisata menjadi hobi vokalis Merpati band, Andi Derisman. Akhir pekan lalu, ia menyempatkan diri mendatangi beberapa tempat wisata di daerah Pangandaran, Jawa Barat. Salah satu tempat wisata yang dikunjungi Andi adalah wisata Body Rafting di daerah Citumang, Pangandaran.

“Kebetulan minggu kemarin aku pulang kampung ke Ciamis, karena dari sana dekat ke Pangandaran, aku pun explore wisata yang ada di sana. Salah satunya di Body Rafting di Citumang,” ungkap Andi Merpati kepada NAGASWARA News, Kamis (4/11/2021).

Menurut Andi, wisata Body Rafting di Citumang waktu dirinya ke sana sangat ramai. Seru bisa wisata air di sana. Citumang Pangandaran merupakan salah satu sungai yang ada ditengah hutan.

Arus air di sungai ini tergolong sedang dengan arah menuju sebuah goa. Kini tempat tersebut dijadikan sebagai objek wisata terkenal di Pangandaran. Setiap wisatawan yang datang akan dimanjakan dengan keindahan alam yang asri dan udara sejuk tanpa polusi.

“Wisata Body Rafting di Citumang sangat seru bisa menyusuri aliran sungai dengan pemadangan gua dan aliran sungai yang deras dan airnya sejuk,” lanjut Andi Merpati.

Menjelajah sepanjang hulu sungai pengunjung akan disuguhkan bentangan alam yang tampak begitu indah. Selain itu sungainya sangat enak untuk berenang dengan meloncat dari batu sungai dari ketinggian. Selama perjalanan menuju hulu sungai, pemandu akan mengajak pengunjung menikmati train water.

Di mana seluruh peserta diminta saling berpegangan memanjang mengikuti derasnya arus sungai hingga akhir perjalanan. Peralatan Body Rafting sudah tersedia gratis untuk setiap pengunjung.

“Seru wisata di Pangandaran, selain wisata Body Rafting suasana pantainya juga indah dan sangat indah untuk dinikmati. Bagi kamu yang mau wisata daerah Pangandaran aku rekomandesikan ke sana,” tutup Andi Merpati. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version