Andi Merpati Datangi Rumah Hantu Film ‘Pengabdi Setan’

Jakarta, Travelling merupakan hobi yang rutin dilakoni vokalis band Merpati, Andi Derisman. Namun, kali ini Andi memilih tempat wisata yang tidak biasa.

Belum lama ini, pasangan duet Ratu Meta itu mengunjungi daerah Pengalengan di Bandung, Jawa Barat. Andi sengaja mendatangi sebuah rumah tua yang digunakan untuk syuting film “Pengabdi Setan”.




“Kali ini aku berkunjung ke rumah tua sekaligus lokasi syuting film ‘Pengabdi Setan’. Lokasinya di perkebunan teh. Itu memang rumah tua dan susananya serem,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (07/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Andi menapak tilas lokasi rumah tua sesuai dengan adegan yang ada dalam film yang disutradarai oleh Joko Anwar itu.

“Aku sempat foto-foto di depan tungku pembakaran bergaya mirip ibu pemilik rumah ‘Pengabdi Setan’. Di sana juga ada beberapa patung kuntilanak dan pocong yang bikin kita merinding,” lanjut Andi.

Selain berkeliling lokasi syuting rumah “Pengabdi Setan”, Andi juga mendatangi lokasi penjual aneka souvenir di luar rumah lokasi syuting. Apalagi pemandangan di sana sangat indah, karena berada di lingkungan kebun teh.

“Kalau penasaran mau berkunjung ke rumah syuting film ‘Pengabdi Setan’, silahkan datang aja ke daerah Pengalengan, Bandung. Kalau mau lihat lengkapnya bisa lihat video aku di YouTube Channel Andi Desrisman, ya,” pungkas penyanyi yang banyak menciptakan lagu itu. TimNMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments