Andi Merpati Ciptakan Single Religi untuk Baby Sexyola

Jakarta, Menjelang bulan suci Ramadhan yang akan datang, pentolan Merpati Band ini memang rajin menciptakan lagu religi (Keagamaan, red).

Setiap lagu religi yang ia ciptakan disetujui CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk dinyanyikan oleh salah satu artisnya, Andi Merpati selalu mengucap syukur. Apalagi sekarang, salah satu single ciptaan-nya, “Tiada Tuhan Selain Allah”, ternyata dinyanyikan oleh Baby Sexyola, dimana artis ini pertama kalinya membawakan single Religi

Dari sekian banyak single yang ditawarkan kepada Presiden Executive Producer ROKET’S LABEL itu, memang tidak semuanya diterima karena berbagai sudut pandang. Namun Andi bersyukur, karena pasti ada peluang yang lolos dan diterima buat dinyanyikan. Seperti yang baru saja take vocal single religi ciptaan Andi Merpati buat Baby Sexyola.

“Iya seperti lagu ini, ‘Tiada Tuhan Selain Allah’, itu jodohnya ternyata akan dinyanyikan oleh Baby Sexyola,” terang Andi di sela-sela acara Birthday Party, “Perawan Idaman” Dilza Salsabila, Minggu (16/2) kemarin, di cafe mewah, Jakarta Selatan.

Menurut Andi Merpati, single “Tiada Tuhan Selain Allah” sudah proses take vocal dan mastering. Nantinya lagu ini akan disatukan dalam album kompilasi lagu religi tahun (2020).

“Arransemen lagu ini dibantu oleh teman saya, semoga lagu ini akan meramaikan suasana bulan Ramadhan, karena temanya tentang Ketuhanan,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com