Andara Tata Tunda ke Tulungagung karena PPKM

Jakarta, Sebenarnya Andara Tata mengaku ingin ke kota Tulungagung, Jawa Timur. Di sana, pelantun single “Goyang Dendeng Balado” itu akan menemui pencipta lagu dangdut.

“Mau persiapan single ke dua, tapi aku nunggu situasi membaik dulu baru ke Jatim, soalnya lagu yang mau buat single ke dua itu ciptaan nya orang Jatim,” ujar penyanyi yang tengah sibuk di ladang sawit itu kepada NAGASWARA News, Senin (16/8/2021) itu.




Maka, apabila PPKM telah selesai, bulan depan, Andara Tata menemui pencipta lagu sekaligus produser tersebut.

“Rencananya kami akan kerjasama, kita saling kerja sama, beliau ingin ciptaanya dinyanyikan oleh salah satu penyanyi NAGASWARA, dan kebetulan aku kenal,” tutur Andara.

Andara mengatakan, karena pencipta lagu tersebut memintanya datang langsung ke Tulungagung dan nanti rekaman di sana.

“Rencananya saya dianter adek saya, kalau sudah rekaman di sanna, baru nanti kirim ke pak bos NAGASWARA, baru rekam ulang di studio kantor,” ujarnya.

Andara Tata memang belum pernah ketemu secara langsung, tapi dirinya bisa melihat dari medsos dan mereka yang Tata kenal semuanya juga berkarya melalui YouTube.

“Mereka semua para musisi hebat Jatim, nah ada salah satu penyanyi Vita Alvia, dan pendatang baru Yeni Inka yang juga produksinya dipegang rombongan mereka,” jelasnya.

“Aku kerja samanya sama mas Phey Yudistira yang punya lagu Lintang Angenan,” imbuhnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments