Andara Tata Bakal Jadi Janda Bahenol di Single ke Dua

Jakarta, Penyanyi asal Minangkabau, Sumatera Barat, Andara Tata, saat ini tengah sibuk mempersiapkan single ke duanya setelah merilis single “Dendeng Balado” ciptaan Yanto Sari. Namun di Single ke dua ini Andara harus berperan sebagai janda bahenol penggoda pria.

“Di single kedua ini rencana kita menggandeng musisi Jawa Timur. Namanya Phey Yudistira, beliau seorang produser sekaligus pencipta lagu, temanya saya sebagai seorang janda yang kesepian dan butuh kasih sayang,” ujar Andara Tata saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (01/10/2021).




Menurut Andara, single keduanya ini bercerita tentang seorang janda kesepian yang genit, bahenol, ingin tampil cantik di hadapan pria pujaan. Si janda ini suka dandan agar terlihat cantik demi memuaskan hati setiap lelaki.

“Lagu ini masih dalam proses penggarapan. Meski pencipta lagunya orang Jawa Timur, single ini tidak memakai bahasa Jawa. Musiknya dangdut remix. Mau tahu seperti apa lagunya kita tunggu tanggal rilisnya ya,” tutup penyanyi yang memiliki darah Jawa dari ibunya itu. Tim NMC.

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments