Anaknya Sakit Kawasaki, Selvi Kitty Kurangi Kegiatan Keartisan

Jakarta, Saat ini, pelantun single Panggil Aku Cantik, Selvi Kitty, lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Pasalnya, putra semata wayang Selvi, Abizard Kavin Suseno (1 tahun), divonis dokter terkena penyakit Kawasaki.

Penyakit Kawasaki adalah penyakit peradangan yang dapat menimbulkan komplikasi jangka panjang pada jantung. Penyakit ini sering dialami anak di bawah usia 5 tahun seperti anak Selvi. Hanya saja, Selvi tidak tahu dari mana asal mula anaknya terkena penyakit langka itu.

“Sekarang sih Abizard sudah mulai aktif lagi. Tapi masih tetap minum obat semacam Aspilets buat pengencer darah. Dan aku juga nggak tahu sampai kapan Abizard harus konsumsi yang pengencer darah itu,” kata Selvi Kitty kepada wartawan di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Demi kesembuhan sang buah hati hasil pernikahannya dengan Rangga Ilham Suseno itu, Selvi harus bolak-balik rumah sakit. Meski demikian, ia mengaku cukup sedih melihat proses medis yang harus dijalani Abizard yang masih kecil itu.

“Jadi pas Abizard kena begitu, saya sedih lah apalgi masih kecil. Terus darahnya diambil. Cek jantung segala macam, semuanya,” jelas perempuan berusia 26 tahun itu.

Karena sakit Abizard butuh penanganan khusus, Selvi memutuskan untuk mengurangi kegiatan keartisannya, dan lebih banyak dengan buah hatinya.

“Paling hiburannya keluar rumah, ya udah balik lagi karena kan dia juga mau kali saya lihat suasana luar,” terang pedangdut asal Tasikmalaya, Jawa Barat itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Selvi Kitty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com