Site icon diberitain.com

Amour, Penantian Satu Dekade Berlabuh di “Cukup Dua Kali”

Amour, Penantian Satu Dekade Berlabuh di Cukup Dua Kali

Amour, Penantian Satu Dekade Berlabuh di Cukup Dua Kali

Jakarta, Satu dekade, penyanyi Amour menanti untuk kembali bernyanyi. Sebelumnya, penyanyi enerjik itu sudah merilis sejumlah single, bahkan album sejak tahun 2009. Di tahun 2022 ini, Amour merilis single “Cukup Dua Kali” ciptaan Hendy Irvan.

“Alhamdulilah setelah satu dekade menanti, akhirnya bisa kembali menyanyi lagi. Kali ini aku bawakan single berjudul ‘Cukup Dua Kali’. Lagunya bergenre pop,” ungkap Amour saat ditemui NAGASAWARA News di lokasi syuting video klipnya di Yogyakarta belum lama ini.

Amour menjalani syuting video klip single “Cukup Dua Kali” di kawasan Parangtritis, Yogyakarta bersama sutradara Bima eX. Ada tiga lokasi syuting yang dipilih Bima eX untuk pengambilan gambar video klip single “Cukup Dua Kali”.

Lokasi pertama yang dipilih adalah Gumuk Pasir Parangsukmo. Di lokasi tersebut, Bima Ex mengarahkan Amour untuk tampil mengekpresikan lagu yang dibawakannya. Sama dengan isi lagunya yang galau, di tempat itu juga ada sebuah pohon dengan sebutan “Pohon Galau”. Pohon tersebut menjadi salah satu background yang mengisi gambar-gambar di video klip Amour.

“Konsep video klip Amour dengan single ‘Cukup Dua Kali’ lebih ke fashion film, dimana keindahan seorang wanita dilihat dari kecantikan wajahnya dan juga wadrobe yang dipakainya,” terang Bima eX.

Untuk lokasi syuting kedua, Bima eX memilih Hutan Pinus Pantai Cemoro Sewu. Di lokasi itu, sang sutradara kembali mengeksplorasi antara kecantikan si penyanyi dengan keindahan alam hutan pinus di pinggir pantai kawasan Parangtritis,Yogyakarta tersebut.

“Single ini bercerita tentang seseorang yang sudah dua kali disakitin, jadi ‘Cukup Dua Kali’ dan terakhir tidak mau disakiti lagi,” jelas Amour.

Setelah syuting di Hutan Pinus Pantai Cemoro Sewu, Bima eX melanjutkan pengambilan gambar di daerah bebatuan karang dan pantai di area Pantai Parangtritis.

“Pantai Parangtritis adalah pengambilan scene terakhir. Di sini kita mengambil suasana karang dan ombak pantai,” ujar Bima eX.

Sementara, untuk kostum Amour, dipercayakan kepada fashion stylish Dicky. Gaun yang dikenakan Amour disesuaikan dengan tema lagu. Untuk itu, Dicky memilih gaun putih dengan desain cantik dan elegan.

“Single ini membawa kembali nuansa 90-an, tapi sengaja diperuntukkan kepada generasi milenial sekarang. Semoga lagu ‘Cukup Dua Kali’ booming untuk NAGASWARA dan peminat musik sedunia,” harap Amour.

Bersama NAGASWARA, Amour antara lain sudah merilis single “Bangun Bangun” (2012), “No Duit No Cinta” dan “Tukang Gosip” (2011), “Sayang 1000 X Sayang” (2010), “Cinta 7 Hati”, “Mutilasi Cinta” dan “Hajar Bleh” (2009). Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version