Site icon diberitain.com

AMI Awards Malam Ini, Doakan Wali Band & Fitri Carlina Menang!

AMI Awards Malam Ini, Doakan Wali dan Fitri Carlina Menang!

AMI Awards Malam Ini, Doakan Wali dan Fitri Carlina Menang!

Dua artis musik NAGASWARA yakni Fitri Carlina dan Wali band, kembali masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023. Puncak acara AMI Awards 2023 akan 2023 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (8/11/2023) malam.

Fitri Carlina masuk dalam nominasi Kategori Artis Solo/ Grup/ Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik lewat single miliknya “12345”. Sementara Wali band dijagokan dalam kategori Karya Produksi Lagu Berlirik Spritual Spritual Islami Terbaik lewat single “Qodarullah”.

“Alhamdulillah masuk nominasi lagi. Doakan mudah-mudahan kali ini bisa menang ya,” ujar Fitri Carlina, belum lama ini.

Harapan yang sama juga disampaikan vokalis Wali, Faank. Ia berharap tahun ini Wali dapat keluar sebagai yang terbaik dalam nominasi tersebut. Di itu, Wali yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum) dan Ovie (keyboard) antara lain bersaing dengan Opick dan grup musik Islami Sabyan.

“Pastinya kita berucap syukur Alhamdulillah, single religi Wali ‘Qodarullah’ masuk dalam nominasi ‘AMI Awards’ tahun ini. Minta dukungan Parawali dan pecinta lagu-lagu Wali lainnya untuk mem-vote single ini sebagai juara. Terimakasih,” ucap Faank.

“AMI Awards” 2023 mengusung tema “Merayakan Perbedaan”, yang diharapkan menjadi pesta musik Indonesia dengan keberagaman musik dan genre yang ada pada saat ini. Ada penambahan enam kategori baru dari 62 kategori di “AMI Awards” kali ini.

“Musik adalah jembatan yang dapat menghubungkan segala perbedaan rasa dan pemikiran. Musik mempersatukan kita semua dengan hati yang jernih. Mari merayakan perbedaan, sekaligus saling menghargai, dengan bermusik,” terang Ketua Umum AMI Candra Darusman dalam jumpa pers AMI Awards di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023) lalu.

Untuk rangkaian “red carpet” bakal berlangsung mulai pukul 17.00 Wib. Acara inti AMI Awards 2023 diadakan pada jam 19.00 Wib. (A3)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version