Site icon diberitain.com

“Amciong” Jadi Jagoan Baru Yuni R

Amciong Jadi Jagoan Baru Yuni R

Amciong Jadi Jagoan Baru Yuni R

Jakarta, Foto Session untuk single “Amciong” Yuni R kemarin, memang spesial. Selain konsep kostum dan make up glamour, Yuni R memilih hari Minggu (24/11/2019) sebagai waktu yang tepat untuk menjalani photoshoot di NAGASWARA Building, Menteng, Jakarta Pusat.

“Ya kalau hari biasa macet banget, kalau hari Minggu enak, sepi!” jawab Yuni R, saat ditanya NAGASWARA News mengenai pemilihan waktu.

Single “Amciong” adalah lagu ke-5 Yuni R. Sebelumnya, ia telah merilis single “Pengen Dinikahin” yang diluncurkan pada 5 November 2014 silam. Kedua, single “GMW Pulang” (2015), “Demokrasi Cinta” (7 September 2016), dan “Pacar Baru” (2017).

“Kali single Amciong, ciptaan Quin Antoni, ceritanya tentang bidadari yang sering disakiti,” ungkap penyanyi dancedhut asli Karawang, Jawa Barat ini.

Dibanding dengan 4 (empat) single sebelumnya, memang, syair dalam lagu “Amciong” kali ini sangat berbeda. Dimana, tekanan nada dan kalimatnya cukup mengusik para pendengarnya.

Yuni R, yang akrab disapa dengan sebutan “Nyai” ini berharap lagu ini dapat booming dan diterima masyarakat dan penikmat musik mancanegara.

“Dancedhut bagi Nyai adalah musik yang mendunia, sejak lagu lagi syantik, semoga kita mengikuti kesuksesannya,” harapnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Yuni R, baca disini

Exit mobile version