Alpha Syah Rasa Sayang Kepada Ayah Lewat Lagu

diberitain.com – Jakarta, Berawal dari anak ke 2 dari 5 Bersaudara dari pasangan musisi jalanan. Pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah, 27 Desember 1989 bernama Alpha Syah ini kini meniti karir di dunia musik tanah air. Bersama NAGASWARA, Alpha meluncurkan single Darling. Lagu ini menurutnya terkenang dari guru mengajinya.

“Single “Darling” menurut Alpha merupakan single yang terinspirasi dari kematian guru mengajinya dan ia tuangkan sebagai ungkapan rasa sayang yang ia tujukan kepada ayah tercintanya, ” kenang Alpha.

Single perdana “Darling” mengawali langkah Alpha untuk mengembangkan bakatnya didunia tarik suara. Berkonsep musik pop kreatif dengan lirik yang easy listening menjadikan lagu ini memang layak untuk disuguhkan kepada para pencinta musik pop Indonesia.

Tujuh tahun lalu bakat bermusiknya diketemukan Ato Angkasa, namun karena kesibukan Ato, maka baru pada tahun 2017 ini ia mendapatkan kesempatan diajak Ato untuk bergabung dengan NAGASWARA. Berbekal talenta bermusik dan bernyanyi Alpha berharap kehadirannya bisa diterima dan menginspirasi banyak orang khususnya generasi muda untuk tetap semangat berkarya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments