Alpha Syah Dari Ngamen Nyanyi dan Bisnis Pakaian

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi single Darling asal Purbalingga Jawa Tengah, Alpha Syah kini tengah sibuk berbisnis pakaian di kampung halamannya. Pria yang pernah mencoba audisi X Factor di RCTI ini mengawali karirnya sebagai penyanyi diawali dengan menjadi pengamen. Bersama Ato Angkasa, Alpha Syah masuk label NAGASWARA membawakan single berjudul Darling.

“Sekarang ini aku sedang menjalankan bisnis pakaian di Purbalingga, omset daganganku juga lumayan dalam sebulannya. Bisa tembus 100 juta,” ungkap Alpha Syah saat dihubungi NAGASWARA News.

Pemilik nama Falah Syaifurrokhim ini mempunyai daya juang yang keras dalam meniti karir. Delapan tahun menjadi musisi jalanan pernah ia lewati. Suka duka kehidupan jalanan pernah ia rasakan, dan itu semua menjadikannnya semakin mandiri dan tegar dalam mengarungi samudera kehidupan. Berbekal talenta bermusik dan bernyanyi, ia berharap kehadirannya bisa diterima dan meginspirasi banyak orang khususnya generasi muda untuk tetap semangat berkarya.

“Saat ini aku masih mempersiapkan single ke dua, sambil menjalankan bisnis pakaian, semoga masyarakat menyukai karya yang aku bawakan, Amin,” pungkas Alpha Syah. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Alpha Syah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com