Site icon diberitain.com

Allxtri dan Andrigo Siap Konser Bareng Rizky Fabian Di RASONDFEST

Allxtri dan Andrigo Siap Konser Bareng Rizky Fabian Di RASONDFEST

Allxtri dan Andrigo Siap Konser Bareng Rizky Fabian Di RASONDFEST

Jakarta, Setelah diundur pelaksanaan sejak Maret 2022 yang lalu, konser “RASONDFEST” akhirnya akan dihelat pada tanggal 28-29 Mei 2022 mendatang di Lapangan Resimen 1 Sthira Yudha Sadang, Purwakarta, Jawa Barat.

Sejumlah musisi ternama seperti Rizky Fabian, Tulus, Zigaz, Ady Ex Naff dan lain-lain akan tampil bersama dua artis NAGASWARA lain yaitu Andrigo dan Allxtri band.

“Kita sudah persiapan dengan latihan-latihan. Apalagi ini konser besar tampil bareng band dan musisi ternama. Tinggal dua kali latihan lagi biar mantap saat tampil nanti,” ungkap Alex gitaris Allxtri saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (23/5/2022).

Selain Allxtri, penyanyi bergenre Melayu asal Riau, Andrigo, juga tengah mempersiapkan beberapa lagu yang bakal ia bawakan saat konser “RASONDFEST” di Purwakarta nanti.

“Beberapa lagu andalan Andrigo seperti ‘Pacar Selingan’ sudah pasti akan Igo bawakan nanti. Senang bisa kembali off air. Apalagi bareng musisi ternama seperti Tulus, Rizky Fabian, Ady ex Naff dan lain-lain,” tambah Andrigo.

Harapan Andrigo dan Allxtri, konser “RASONDFEST” berjalan dengan lancar sesuai rencana. Rasa rindu tampil di atas panggung sangat dirasakan Andrigo dan Allxtri band.

“Semoga semua berjalan sesuai yang dijadwalkan. Rundown pun sudah dibuat tinggal hari pelaksanaannya saja,” tutup Alex. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version