Site icon diberitain.com

Allxtri Band Hadir Menghibur di Grand Final “Top Model YAPMI”

Allxtri Band Hadir Menghibur di Grand Final “Top Model YAPMI”

Allxtri Band Hadir Menghibur di Grand Final “Top Model YAPMI”

Jakarta, Allxtri band bakal tampil dalam grand final “Indonesia Top Model 2022 YAPMI” di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/6/2022).

Sebelumnya, gitaris Allxtri, Alex, beberapa kali tampil sebagai juri dalam acara pemilihan model YAPMI (Yayasan Pembina Model Indonesia) itu.

“Saat ini kami masih melakukan persiapan untuk show buat acara hari Sabtu di Balai Sarbini. Persiapan sudah matang, kita sudah persiapkan sekitar 6 lagu untuk dibawakan nanti di acara grand final ‘Indonesian Top Model’ yang di selenggarakan oleh YAPMI,” ungkap Diaz vokalis Allxtri band kepada NAGASWARA News, Kamis (23/6/2022).

Dalam acara grand final “Indonesia Top Model 2022 YAPMI” itu, Allxtri band sudah mempersiapkan 6 lagu andalan mereka termasuk single “Mungkin” yang sudah mereka rilis bersama NAGASWARA.

“Yang pasti kita akan bawakan single pertama kita yg berjudul ‘Mungkin’ dan akan membawa kan lagu dari karya-karya band-band lain juga,” tambah Diaz.

Penampilan Allxtri kali ini, menjadi momen untuk mempromosikan karya-karya mereka di hadapan penonton dan juga finalis model-model ajang tersebut.

“Doakan lancar dan jangan lupa hadiri acara grand final ‘Indonesia Top Model 2022 YAPMI’ Sabtu besok di Balai Sarbini, Jakarta Pusat,” tutup Diaz Allxtri. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version