Site icon diberitain.com

Alex ALLXTRI Edukasi Soal Musik di Acara Pemilihan Top Model

Alex ALLXTRI Edukasi Soal Musik di Acara Pemilihan Top Model

Alex ALLXTRI Edukasi Soal Musik di Acara Pemilihan Top Model

Jakarta, Selain dikenal sebagai musisi, gitaris ALLXTRI, Alex, juga duduk menjadi Ketua DPC PAPPRI Bogor, Jawa Barat. Dalam kapasitas tersebut, ia diundang ikut mensupport acara pemilihan “Indonesia Top Model Peragawan-Peragawati” dan “Indonesia Top Model Junior (Mom and Kids)”.

Alex dipercaya Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) untuk memberikan edukasi kepada peserta terkait dunia musik. Puncak acara tersebut akan berlangsung pada 26 Maret 2022 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

“Di acara ini saya sebagai tamu undangan ketua DPC PAPPRI Bogor dan mensupport event YAPMI secara organisasi. Saya dipercaya memberikan edukasi mengenai musik di acara tersebut,” ungkap Alex kepada NAGASWARA News, Senin (31/1/2022).

Audisi acara itu sudah berlangsung pada 29-30 Januari 2022 kemarin di Boxiss 123 Mall, Bogor. Alex sendiri juga hadir sebagai salah satu juri. Peserta yang tersaring, kemudian akan masuk karantina pada 22-27 Maret 2022 di Pusdiklat Pajak, Jakarta Barat.

“Persaingannya sangat ketat, karena tujuan diadakan acara pemilihan ini untuk mencari dan mengembangkan bakat serta talenta anak muda khususnya di dunia modeling, yang nantinya ke tingkat nasional,” terang Alex.

Acara itu sendiri sudah berlangsung cukup lama, yakni selama 41 tahun. Setiap tahun, dibuat berbeda oleh panitia agar dapat menarik anak-anak muda dan uptodate. Tahun ini, agenda tersebut dimeriahkan dengan “Pameran UMKM” tanggal 19- 27 Maret 2022.

“Final akan disiarkan secara langsung atau live Mstyle.tv, Majalah Model Indonesia dan beberapa tim Team YAPMI Media Center dari Balai Sarbini. Selama karantina juga akan live streaming dari Mstyle.tv,” tambah Alex yang bersama band ALLXTRI sudah merilis single “Mungkin”. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version