Alex ALLXTRI Deklarasikan Komunitas Gitar Bogor

Jakarta, Melanglang buana menjadi seorang gitaris, membuat Alex ALLXTRI bersemangat memajukan musik Indonesia. Ia misalnya, ikut berperan aktif dalam Komunitas Gitaris Indonesia dengan wadah bernama GCI (Guitar Community Indonesia).

Minggu (4/10/2020) kemarin, sebagai Ketua GCI Bogor, Alex hadir sebagai guest star dalam deklarasi komunitas GCI Cicurug Sukabumi – di Cafe Foodstep Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat. Lewat komunitas gitaris yang lahir pada 23 Februari 2009 di Bandung itu, ia berharap para anggotanya dapat berkembang.

“Organisasi ini menghimpun semua gitaris se-Indonesia untuk mengembangkan kompetensi dan potensi, serta mempublikasikan instrumen gitar yang merupakan bagian penting dalam bermusik,” terang Alex saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (6/10/2020).

Alex yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PAPPRI, kota Bogor itu menambahkan, GCI menjadi wadah silaturahmi di kalangan gitaris Indonesia. Tentu saja, wadah ini sangat positif bagi generasi muda yang ingin mengembangkan minat dan bakat mereka.

Selain itu, GCI terbuka untuk setiap anggotanya untuk mengembangkan kreativitas dan produktivitas dalam bidang seni. Organisasi ini juga ikut serta menanamkan jiwa sosial dan kreatif, khususnya di kalangan generasi muda Indonesia.

“Harapan saya, semoga GCI Bogor makin maju dalam pengembangan bakat anak-anak muda di dunia musik, terutama dalam bermain gitar. Rencana mau buat rekor MURI, seribu orang bermain gitar di atas panggung,” tutup Alex ALLXTRI. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com