Aldy Bintang Band Aksi di Klip Melepasmu

Hidup kadang penuh pengorbanan buat orang lain. Tapi seringkali pengorbanan itu memang tidak terbalas seperti yang dialami Aldy, vokalis Bintang. Sudah lama ia menjalin kekasih dan melakukan apa saja buat seseorang yang dicintainya.

Namun, pengorbanan yang ia lakukan sia-sia. Karena suatu ketika, ia mendapatkan foto seseorang yang pernah mengisi hati kekasihnya di sebuah buku harian. Ternyata itu adalah foto seorang penyanyi cafe di kota gudeg, Jogyakarta, Jawa Tengah.

Aldy pun mencari pria tersebut tanpa sepengetahuan Anggit, kekasihnya. Di balik foto tersebut tertulis nama dan alamat jelas. Aldy bertanya-tanya, dalam hati kenapa Anggit masih menyimpan foto tersebut. Lantas buat apa kehadiran Aldy, jika benak pikiran Anggit tetap tertuju kepada pria itu.

“Di sinilah adegan paling seru dalam video klip Melepasmu. Saat saya menemui Alex yang memerankan toko pria dalam foto itu, rasanya sungguh tragis, dan saya membayangkan betapa hancurnya hati tokoh yang saya perankan,” tutur Aldy kepada NAGASWARA News, akhir akhir ini.

Aldy mengulas kembali kisah dan adegan dalam video klip MELEPASMU, karena anehnya, video klip ini di channel Nagaswara Official – Youtube, hari demi hari terus bertambah jumlah viewersnya. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments