Site icon diberitain.com

Alasan Single “Mama Sexy” Jadi K-Pop Dangdut

Alasan Mama Sexy Jadi K-Pop Dangdut

Alasan Mama Sexy Jadi K-Pop Dangdut

Jakarta, “Mama Sexy” merupakan single kolaborasi dari Angela T dan Selvi Kitty. Datang dari dua latar belakang musik berbeda, Angela T dan Selvi Kitty menawarkan ramuan musik spesial di single “Mama Sexy”.

Sebagai pencipta lagu, Angela T mencoba menggabungkan konsep K-Pop dan dangdut. Lewat cara itu ia berharap singIe “Mama Sexy” lebih mudah diterima telinga penikmat musik tanah air.

“Konsep musik dibuat ala K-Pop, tapi jadinya K-Pop Dangdut yang di belakangnya ada instrumen gendang. Tidak meninggalkan budaya Indonesia tentu saja,” ucap Angela T kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Untuk mengentalkan warna musik K-Pop, Angela T bahkan meramu singIe “Mama Sexy” langsung di dapur rekaman musisi Kpop ternama di Studio DMI Las Vegas. Nama seperti Blackpink dan BIGBANG tercatat pernah mengerjakan lagu mereka di studio tersebut.

“Single ‘Mama Sexy’ dikemas nggak ingin kebule-bulean atau ke-Korea-Korea an banget, hingga nggak dimengerti orang Indonesia. Lebih utama isi lagunya positif untuk semua orang yang dengerin,” tambah Angela T. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version