Alasan Ratu Meta Kurangi Kerjaan Selama Bulan Ramadhan

Jakarta, Pelantun single “Pacar Kedua”, Ratu Meta, mengaku mengurangi kegiatan keartisannya selama bulan Ramadhan kali ini. Dengan demikian, ia punya banyak waktu untuk fokus beribadah. Tak salah jika kemudian Ramadhan ini dimaknai lebih oleh perempuan asal Karawang, Jawa Barat itu.

“Benar-benar membawa berkah. Ibadah selama ini juga lebih khusyu, lebih-lebih memasuki bulan Ramadhan. Harapannya biar lebih mempertebal iman, ibadah sholat juga puasa tak pernah putus,” ungkap Ratu Meta saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (14/5/2019).

Jika pada bulan Ramadhan sebelumnya ia masih disibukkan dengan beragam kegiatan di dunia keartisan, maka kali ini berbeda. Ratu Meta mengaku menolak kerjaan selama bulan Ramadhan ini. Ramadhan hanya datang sekali setiap tahun. Harus benar-benar bisa dimanfaatkan untuk ibadah. Soal rejeki, ia percaya Tuhan sudah mengatur untuk setiap orang.

“Ramadan ini nggak mau ambil job atau sibuk dengan banyak kegiatan keartisan. Sayang banget kalau melewatkan ibadah di bulan ini. Soal rejeki, Tuhan sudah mengatur buat kita masing-masing,” katanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Ratu Meta, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com