Site icon diberitain.com

Alasan Baim Pilih Rendy Pandugo untuk Kolaborasi

Alasan Baim Pilih Rendy Pandugo untuk Kolaborasi

Alasan Baim Pilih Rendy Pandugo untuk Kolaborasi

Jakarta, Di mata gitaris dan salah satu vokalis The Dance Company (TDC), Baim, sosok Rendy Pandugo punya kelebihan tersendiri. Selain sama-sama dikenal sebagai solois dan gitaris, Rendy lewat musiknya, diakui Baim punya penggemar di kalangan muda saat ini. Alasan-alasan itu yang membuat Baim semangat mengajak Rendy bekerjasama dalam sebuah karya musik berjudul “Halusinasi“.

“Kalau ngomong secara capture mungkin, versusnya Rendy yang jauh lebih muda, pengikutnya di Instagram mungkin enggak ikutin saya,” terang Baim kepada NAGASWARA News saat berlangsung launching single “Halusinasi” di kawasan Tebet, Jakarta Selatan awal pekan ini.

Menurut Baim, banyak penggemar Rendy Pandugo yang belum tahu sosoknya. Hal tersebut mudah dipahami karena memang mereka tidak lahir tidak di eranya. Sebagai jembatan agar musiknya masuk ke generasi sekarang, Baim membutuhkan sosok seperti Rendy. Dengan demikian, regenerasi musik yang coba ia hadirkan dapat berhasil.

“Memang perlu regenerasi musik-musik seperti ini. Jadi anak-anak muda sekarang juga bisa menikmati musik 90an yang dimainkan oleh anak yang digandrungi tahun 2019,” tambah penyanyi yang bernama lengkap Ibrahim Imran itu.

Ia tak memungkiri, solois dan gitaris di Indonesia itu banyak. Hanya saja, saat lagu yang diciptakan sang istri, Artika Sari Devi selesai, ia cuma membayangkan sosok Rendy.

“Sebenarnya gitaris yang bisa nyanyi lumayan banyak di Indonesia. Cuma saya kebayang lagu ini suaranya terus imej secara visual itu Rendy banget. Kayaknya saya cocok main gitar bersama Rendy di lagu ini,” kata Baim. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Exit mobile version