Ala Adegan Film Gundala, Video Klip ‘SID’ Nirwana Disamber Viewers

Jakarta,Kamis (11/3/2021) kemarin, grup musik Nirwana merilis video klip single terbarunya bertitel “Sakitnya Itu Disini” (SID). Video klip tersebut diupload di YouTube NAGASWARA akun official N-POP.

Band asal Subang, Jawa Barat dengan formasi terkini Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), Rafael (gitar), dan Teguh (Keyboard) dalam video klip itu selain tampil perform, mereka juga berakting layaknya film cerita pendek.




Video klip SID digarap secara filmis oleh sutradara Chris Sinyal, dengan sentuhan framing drakor. Menariknya, ditengah video klip ada adegan ala film “Gundala”, dimana Uzil vokalis Nirwana band disambar petir.

Mengenai scene ala “Gundala” ini, para personil Nirwana berbagi cerita kepada NAGASWARA News, Jumat (12/3/ 21).

“Seru video klipnya, ternyata ada scene adegan ala film ‘Gundala’ Putra Petir. Mungkin di sini daya tariknya. Sutradara mengemas video klip single pop Melayu dengan konsep filmis,” urai Uzil.

Antara konsep lagu dan konsep video klip terkadang menghasilkan kolaborasi yang sensasional dan bikin rasa penasaran masyarakat untuk menyaksikan. Hal tersebut juga terjadi pada video klip SID.

“Sebelum syuting dan saat syuting berlangsung, justru biasa aja. Tapi setelah jadi video klipnya, saya dan personil Nirwana lainnya kagum. Semoga klip ala film ‘Gundala’ ini akan menjadi sesuatu yang mengagetkan industri musik tanah air. Aamiin,” harap Deden. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com