Al Ghazali Tampil Cepak Pasca Umroh

Jakarta, Baru saja merilis single berjudul “Kisah Kehidupan” ciptaan Erwin Gutawa & Harry Kiss, Al Ghazali tampak mengubah penampilannya usai menjalankan ibadah umroh bersama ibundanya, Maia Estianty dan adik bungsunya, Dul Jaelani. Foto Al Ghazali berambut cepak ia posting di instagram pribadinya pada hari Selasa, 8 Januari 2019 lalu.

Dalam postingan tersebut, Al membagikan dua fotonya dengan latar belakang Ka’bah. Di foto pertama, Al Ghazali berpose bersama ibu dan juga adiknya yang tampak mengenakan kain ihram. Tampak di foto tersebut, warna pirang menghiasi bagian atas rambut Al Ghazali.

Sementara di foto keduanya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini memangkas habis rambutnya dan tampil dengan rambut cepak.

Rupanya, penampilan baru Al Ghazali ini menuai decak kagum netizen. Banyak dari mereka justru menilai ketampanan pria berusia 21 tahun lebih terlihat dengan gaya rambut cepaknya. Semoga ibadah Umroh Al Ghazali bersama Maia Estianty dan adik bungsunya, Dul Jaelani diberkahi Allah SWT, Aamiin. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Al Ghazali baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com