Akun YouTube di-Suspend, Merpati Band Kenalkan YouTube Channel Baru

Jakarta,Band asal kota Ciamis, Jawa Barat, Merpati, baru saja merilis YouTube channel baru yang diberi nama Merpati Band Official. Padahal, sebelumnya Merpati sudah memiliki Youtube channel. Namun, channel yang sudah dibuat sejak awal Merpati berdiri itu disuspend oleh pihak YouTube.

Merpati berdiri sejak tahun 2002. Materi-materi berbentuk video perjalanan karir mereka yang dikumpulkan Merpati sejak itu, diupload ke YouTube mulai tahun 2005. Hampir sebagian besar di antaranya adalah saat mereka tampil di televisi.




“Nah, kita waktu itu tidak tahu peraturan YouTube yang tidak memperbolehkan meng-upload video tayangan televisi. Hingga akhirnya YouTube channel kita disuspend oleh pihak Youtube,” ungkap Andi Merpati saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (10/02/2021).

Setelah resmi disuspend, Merpati Bbnd sempat mengurus YouTube channel mereka agar bisa aktif kembali. Namun pihak Youtube tidak bisa mengaktifkan kembali.

Akhirnya, Andi bersama personil lain Merpati seperti Ayuz, Dauz dan Boegil memutuskan untuk membuat YouTube channel baru.

“Isi dari channel kami semua kegiatan Merpati band. Isinya ada vlog, cerita di balik lagu, behind studio, akustikan/ cover bareng Merpati. Pokoknya jangan lupa subscribe dan like YouTube channel kami, Merpati Band Official ya. Pasti menarik,” sambung Ayuz basis Merpati berpromosi. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com