Akting Zaskia Gotik di Film Horor

Jakarta, Melihat Zaskia Gotik bernyanyi di atas panggung tentu sudah menjadi pemandangan biasa. Namun pelantun “Bang Jono” itu kini mulai merambah ke dunia akting dengan terlibat dalam film horor berjudul “Arwah Tumbal Nyai” produksi RA Pictures.

“Tentunya deg-degan, basically aku kan bukan aktris ya. Ini pertama kalinya akting di layar lebar pula dan harus fokus dan perfect,” ucap Zaskia kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (26/8/2018) kemarin.

Zaskia akan beradu akting dengan Ayu Ting Ting dan Dewi Persik. Diakui Zaskia, saat syuting ia banyak menemui kendala karena berakting di layar lebar adalah pengalaman pertamanya.


“Aku bismillah, mencoba yang baru, aku pengin coba bisa semua. Di sini teriak mulu, ya bisa lah. Tantangan sih pas adegan nangis, keluarin air mata sendiri itu yang susah dan nggak boleh pakai alat untuk bikin air mata gitu kan. Tapi syukurnya itu semua lancar dan bisa selesai,” pungkas Zaskia minta dukungan filmnya sukses diputar di bioskop seluruh Indonesia. NSM/Rul

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on


Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com